Kamis, 04 Februari 2016

TERIMAKASIH





 
 
 

 
Misty
misty pulang hari selasa malam
pupnya sudah bagus
tapi masih minum obat
misty tumbuh sehat dan lincah
hobinya lari-larian
dan memanjat kakiku
sungguh seru
dia selalu mengikuti kemana aku pergi
dan bagusnya adalah
misty sudah terbiasa dengan kandang
jadi dia akan tidur kalau dimasukkan kadang
aku jadi tidak was-was saat ku tinggal kerja
dan juga dia selalu pup diatas Koran
walaupun sedang bermain lari-larian di dalam rumah
dia akan berlari ke kandang yg aku alasi Koran
dan baru pup dan pee disana
ah, berkurang pekerjaanku
selain makannya doyan
kalian bias lihat di 2 foto terakhir
adalah foto semalam
dia menjadi gendut
tapi sayangnya
misty kutuan
dan di sekitar mulut dan hidungya berjamur
diberi salep oleh dokter
tapi malah makin melebar
semoga tidak serius
misty ini anak gampang akrab
buberu di ajak bercanda
saat sampai rumah
dan melihatnya lama-lama
misty si lincah dan kalem
 
 
 
 
 

 
 
BUBERU
 
buberu aku jemput sabtu sore
aku sedikit kaget saat melihat perubahan buberu
dia jadi kurus
perutnya cekung ke dalam
kata dokter memang seperti itu
karena habis operasi pasti nafsu makannya berkurang
aku bawa pulang ke rumah
dia masih manja denganku
belum mau banyak gerak
dan aku masak ayam rebus
ah sangat bersyukur
dia makan lahap
mungkin dia bosan makan a/d
dan ingin makan di piring kesukaannya
walau tidak banyak
tapi setidaknya perutnya terisi
pelan-pelan perutnya mulai kembali normal
di foto terakhir adalah kondisi tadi malam buberu
saat makan malam bersama misty
dari sabtu sampai senin dia masih di dalam rumah
sampai hari selasa
kira-kira jam 4 pagi
ada suara buberu dari luar rumah
ternyata dia di luar bersama seorang jantan
lucu sekali
diantar pacar sampai depan pintu rumah
tapi kemudian tertawaku terhenti
dan menjadi panic menghubungi dokter
apa tidak apa-apa pasca operasi 1 minggu
sudah kawin lagi
kata dokter itu hal wajar
dan menandakan buberu sudah mulai segar
setidaknya dia tidak akan hamil lagi
jadi, entah keluar darimana
setiap malam buberu keluar rumah
dan kembali saat subuh
selalu begitu
aku fikir apa dia tidak betah karena sekarang ada misty ya
entahlah
yg penting buberu sehat
dasar centil
 
 

 
 
dan
teman-teman yg sudah membantu
terimakasih sekali atas segala kebaikan kalian
dari target 2 juta
terkumpul 1,1 juta
tidak apa-apa
aku tetap bersyukur
sisanya tentu saja pakai hasil gaji ku hihi
dan ada sekitar 30 orang sampai hari ini yg membeli zine
semua paket sudah aku kirim via pos dan jne
dibantu misty sebagai mandor
semoga kalian semua sehat dan bahagia terus
aku,buberu,misty dan seluruh alam semesta memeluk kalian erat-erat
 
terimakasih banyak
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar